Inter Milan Selangkah Lagi Dapatkan Tikus

Striker Borussia Moenchengladbach, Marcus Thuram.
Sumber :
  • instagram.com/borussia/

VIVA Bola – Pemain Borussia Moenchengladbach Marcus Thuram dikabarkan telah sepakat bergabung dengan Inter Milan.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Dikabarkan oleh pakar transfer kenamaan Fabrizio Romano, Thuram yang memiliki panggilan Tikus telah sepakat bergabung dengan finalis Liga Champions musim lalu dan akan digaji sekitar 6 - 6,5 juta euro per musimnya ditambah signing fee.

“Inter telah mencapai kesepakatan lisan penuh untuk merekrut Marcus Thuram, here we go! Kesepakatan untuk gaji sekitar €6/6,5 juta bersih per musim ditambah biaya penandatanganan,” tulis Romano melalui akun Twitter resminya, Sabtu.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Romano menambahkan, kini Nerazzurri sedang bergegas untuk mempersiapkan dokumen pemain yang berposisi sebagai striker itu yang akan ditandatangani akhir pekan nanti.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

“Inter sedang bekerja untuk menyiapkan kontrak dan kemudian menandatanganinya selama akhir pekan,” tambah Romano.

Kesepakatan ini sekaligus menepis kabar pemain tim nasional Prancis pada Piala Dunia 2022 Qatar itu yang sebelumnya dirumorkan akan bergabung dengan Paris Saint-Germain, RB Leipzig, dan AC Milan.

“PSG, Leipzig, Milan ditolak,” lanjutnya.

Bergabung dengan Moenchengladbach pada Juli 2019, Thuram telah tampil 134 kali di seluruh kompetisi dengan mencetak 44 gol dan 29 assist.

Performa terbaik Thuram kala membela klub berjuluk Die Fohlen itu terjadi pada musim lalu di mana pemain 25 tahun tersebut tampil 32 kali di seluruh kompetisi dengan mencetak 16 gol dan tujuh assists.

Adapun, bersama timnas Prancis, Thuram hingga kini mengoleksi 10 caps dengan mencetak tiga assists. Ia tampil pada dua ajang akbar antar negara bersama Les Bleus yaitu Euro 2020 dan Piala Dunia 2022. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya