Christian Pulisic Resmi ke AC Milan

Christian Pulisic Resmi ke AC Milan
Sumber :
  • Twitter: AC Milan

VIVA Bola - Christian Pulisic resmi berseragam AC Milan setelah dibeli dari Chelsea dengan harga 20 juta poundsterling atau setara Rp392 miliar.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Pemain asal Amerika Serikat itu akan mendapatkan kontrak selama empat musim. Sebelumnya Christian Pulisic dikabarkan tidak senang dengan situasi ketika berada di Chelsea.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Ketika masih berada di Chelsea selama empat musim, pemain 24 tahun itu tercatat telah mencetak 47 gol dari 145 pertandingan. Selain itu juga, ia berhasil meraih trofi Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia AntarKlub pada 2021.

Pada 2009, Chelsea mendatangkan Christian Pulisic dari Borussia Dortmund dengan harga yang cukup fantastis yaitu 58 juta poundsterling atau setara Rp1,1 triliun. Namun ia kesulitan beradaptasi sehingga sering menjadi pemain pengganti.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Christian Pulisic menjadi pemain ke 11 yang dijual Chelsea pada musim ini setelah sebelumnya Ruben Loftus Cheek yang bergabung juga dengan AC Milan.

"Saya yakin memiliki momen yang hebat bersama Chelsea, saya banyak belajar banyak dan berkembang. Tapi sekarang saya benar-benar siap untuk tantangan baru bersama AC Milan," ungkap Christian Pulisic dilansir Metro UK, Jumat 14 Juli 2023.

"Saya sangat bangga dengan apa yang diraih bersama Chelsea, memenangkan trofi Liga Champions dan Piala Super Eropa," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya