Karier Pedro Rodriguez Berlanjut di Italia

Winger Lazio, Pedro Rodriguez
Sumber :
  • Tangkapan layar

Italia –  Lazio memperpanjang kontrak penyerang asal Spanyol, Pedro Rodriguez dengan durasi yang tidak diungkapkan oleh klub ibu kota Italia tersebut.

Perpanjangan kontrak ini diumumkan Lazio lewat akun media sosial mereka pada Selasa 25 Juli, yang akan membuat Pedro bertahan setidaknya sampai musim depan.

"Saya berterima kasih kepada Presiden (Lazio) Lotito dan pelatih Sarri atas kepercayaan mereka. Tim ini seperti keluarga, bahkan para penggemar pun menjadi salah satu faktor perpanjangan kontrak saya," kata pemain berusia 35 tahun itu dalam sebuah konfrensi pers.

"Saya merasa baik, saya berusaha memberikan segalanya untuk tim. Kemudian ada banyak pemain muda di pusat latihan yang bekerja dengan baik."

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Winger Lazio, Pedro Rodriguez

Photo :
  • Tangkapan layar


Media-media Italia melaporkan bahwa Pedro telah menandatangani kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan hingga Juni 2025.

Pedro bergabung dengan Lazio pada 2021 setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh AS Roma dan dia menjadi pemain kunci Lazio yang finis peringkat dua Liga Italia musim lalu.

Jasa Pedro masih dibutuhkan oleh Lazio, yang bakal bermain di Liga Champions musim depan. Pedro mengatakan bahwa dia berniat untuk pensiun bersama Lazio.

"Saya ingin mengakhiri karir saya di Lazio, dia memiliki nilai-nilai yang saya sukai: nilai-nilai yang membedakan karier saya." (Ant)

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto
Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024