Lupakan Romelu Lukaku, Inter Milan Incar Striker Ini

Gianluca Scamacca
Sumber :
  • instagram

Italia – Masa depan striker Chelsea, Romelu Lukaku, akhirnya menemui titik terang. Itu setelah The Blues siap untuk mendiskusikan barter antara striker asal Belgia itu dengan penyerang Juventus, Dusan Vlahovic.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Sky Sport Italia melaporkan, tawaran barter itu sebenarnya sudah dilayangkan oleh Si Nyonya Tua beberapa waktu lalu, namun pihak Chelsea masih menginginkan dana segar sebesar €40 juta.

Nah, dengan mundurnya Inter Milan dalam pengejaran tanda tangan Lukaku, dan sang pemain sendiri enggan melanjukan karier di Arab Saudi seperti beberapa bintang Eropa lainnya, maka manajemen Chelsea akhirnya membuka semua opsi, termasuk barter.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Di sisi lain, Nerazzurri yang tidak lagi mengejar Lukaku, mengalihkan bidikan ke striker West Ham United Gianluca Scamacca.

Gianluca Scamacca

Photo :
  • instagram
Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Proses negosiasi saat ini sedang berjalan. Inter optimistis bisa mengamankan jasa pemain asal Italia tersebut dengan banderol €25 juta plus bonus hingga €5 juta, tetapi The Hammers masih kukuh dengan harga €30 juta secara langsung.

West Ham bisa dibilang sudah merugi dengan banderol yang mereka tetapkan itu, karena mereka memboyong Scamacca dari Sassuolo dengan merogoh kocek sebesar €36 juta plus bonus €6 juta dan juga biaya 10 persen untuk penjualan sang pemain.

Jika Scamacca ditebus dengan €30 juta oleh Inter, maka €3 juta akan masuk ke kantong Sassuolo, dan West Ham hanya menerima €27 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya