Alexis Sanchez Kembali ke Inter Milan, Ini Alasannya

Winger Inter Milan, Alexis Sanchez
Sumber :
  • The Sun

ItaliaAlexis Sanchez kembali berseragam Inter Milan, klub yang sempat dibelanya pada musim 2019/2020 dan 2020/2021.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Sanchez teken kontrak jangka pendek satu tahun sampai Juni 2024. “Penyerang Chile telah menandatangani kontrak dengan klub hingga 30 Juni 2024,” tulis pengumuman resmi Inter, dikutip Minggu 27 Agustus 2023.

Dua musim berseragam Nerazzurri, saat itu Alexis menorehkan 109 penampilan, 20 gol dan 23 assists serta memenangkan tiga trofi yaitu Serie A Italia 2020/2021, Coppa Italia 2021/2022, dan Supercoppa Italiana 2021/2022.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

"Semua orang tahu bahwa Inter adalah tim yang hebat, mereka adalah finalis Liga Champions musim lalu. Saya selalu mengatakannya, dalam karier saya, saya ingin menang dan bermain untuk tim kuat, itulah Inter. Saya pernah berada di sini sebelumnya dan ingin menang di sini lagi,” ujar Alexis.

Alexis Sanchez resmi berseragam Inter Milan

Photo :
  • IG Inter Milan
Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Pemain asal Chile itu akan meramaikan persaingan lini depan Inter bersama Lautaro Martinez, Marcus Thuram, dan Marko Arnautovic. Dengan empat penyerang handal termasuk dirinya di tim biru hitam, menurutnya akan membuat timnya kaya akan variasi strategi serangan.

“Perpaduan yang bagus. Saya sudah mengenal Lautaro, yang merupakan pemain yang selalu mencetak gol. Saya adalah seseorang yang lebih banyak beroperasi dalam ruang, bermain dengan kecepatan dan menikmati situasi 1v1," ucap pria 34 tahun itu.

"Pemain lain lebih banyak mencetak gol. Kami berbeda, tapi kami harus bekerja sama untuk bisa tampil baik bersama rekan satu tim kami yang lain,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya