Awal Sempurna Inter Milan di Serie A

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi
Sumber :
  • AP Photo/Armando Franca

MILAN – Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengatakan timnya telah menjalani tiga laga yang hebat setelah menang 4-0 dari Fiorentina dalam laga ketiga Serie A Italia 2023/2024 di Giuseppe Meazza.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Inter tampil produktif dan mencatatkan cleansheet pada tiga laga pertama Serie A. Kemenangan lawan Fiorentina meneruskan tren positif yang sebelumnya diraih saat menang 2-0 dari Monza dan juga Cagliari.

“Titik tertinggi malam itu adalah sambutan dari para penggemar setelah waktu penuh. Kami telah menjalani tiga pertandingan hebat, anak-anak telah bekerja sangat keras sejak Juli dengan semangat yang menular,” ucap Inzaghi.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Menang dan cleansheet di tiga laga awal, kata Inzaghi, adalah awal yang baik untuk mengawali musim baru yang berjalan masih panjang.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

“Kami tahu bahwa ini hanyalah permulaan namun kami telah melihat beberapa hal baik dan kami harus terus melanjutkannya demi klub dan para penggemar,” ucap pelatih asal Italia tersebut.

“Kami bertekad untuk tidak kebobolan dan tidak membiarkan lawan kami puas, kami telah melakukannya dalam tiga pertandingan pertama. Pujian ditujukan kepada seluruh tim, bukan hanya para pemain bertahan,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, pelatih 47 tahun itu mengomentari pendatang baru Marcus Thuram yang pada laga melawan La Viola mencetak gol pertamanya.

"Dia bermain sangat baik tetapi saya juga menyukai apa yang saya lihat di dua pertandingan pertama. Saya senang dia berhasil mencapai tujuannya (gol),” ucap Inzaghi.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya