Milan Bantah Ronaldinho Tolak Latihan

Ronaldinho (depan) mencetak gol ke jala Fiorentina
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVAnews - Kabar mengenai Ronaldinho enggan melakukan latihan pramusim karena ingin hengkang ke Flamengo dibantah oleh direktur AC Milan Ariedo Braida. Ronaldinho dipastikan datang latihan pada 20 Juli 2010.

Media Brasil, Globo Esporte, mengabarkan bahwa Ronaldinho sudah mencapai kesepakatan verbal untuk bergabung dengan Flamengo dan saat ini sedang menunggu lampu hijau dari Milan untuk melepasnya.

Ronaldinho dikabarkan enggan mengikuti latihan pramusim Milan hingga klub raksasa Italia tersebut setuju melepasnya. Namun, Braida hanya bisa tertawa mendengar rumor tersebut dan memastikan Ronaldinho akan tetap berlatih dengan Rossoneri.

"Media yang menciptakan kabar ini. (Kabar Ronaldinho ke Flamengo) tidak benar dan kami (Milan) tidak tahu apa pun. Dia akan datang ke Milan, Selasa 20 Juli 2010, dan dia akan ada di sini," ujar Braida seperti dilansir Goal, Selasa 13 Juli 2010.

Selain Flamengo, Ronaldinho juga dirumorkan menjadi incaran klub Premier League Manchester City, Los Angeles Galaxy dan Olympiacos. Namun, Milan akan mempertahankan mantan pemain Barcelona ini.

Sebelumnya Ronaldinho dikabarkan ingin meninggalkan San Siro menyusul rencana Milan untuk memotong gaji pemain. Tapi, Presiden Milan Silvio Berlusconi mengaku siap memberikan perlakukan khusus untuk Ronaldinho dengan tidak memotong gajinya.

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU
Ilustrasi bayi.

Heboh Ibu di Maros Aniaya Bayinya Sambil Direkam, Diduga Kesal karena Suami Pergi

Seorang ibu berinisial N di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) tega menganiaya anaknya yang masih bayi.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024