Alasan Inter Enggan Lepas Balotelli

Mario Balotelli
Sumber :
  • channel4

VIVAnews - Presiden Inter Milan Massimo Moratti mengungkapkan alasan klubnya enggan melepas penyerang Mario Balotelli. Menurut Moratti, tawaran yang diajukan oleh klub-klub untuk memboyong Balotelli masih rendah.

Balotelli sebelumnya menjadi incaran klub-klub elite Eropa antara lain, Manchester United dan Manchester City. Kedua klub itu paling bernafsu ingin memboyong penyerang berusia 19 tahun tersebut.

"Saya percaya kedua klub itu serius (membeli Balotelli). Mereka akan mempertimbangkan kembali penawarannya sampai mendapatkan harga yang sesuai di pasaran," kata Moratti.

"Selanjutnya terserah kami apakah yang ditawarkan sama dengan yang kami harapkan. Yang jelas, dia pemain bertalenta tinggi. Jadi, kami harus memperhitungkan berapa nilainya," tambahnya.

Balotelli sendiri masih menyisakan kontrak dengan klub tiga tahun lagi. Balotelli mulai bergabung dengan Inter tahun 2007. (Goal)

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024