Diego Setia Bersama Juventus

Diego Ribas (kanan)
Sumber :
  • AP Photo/Miguel Angel Morenatti

VIVAnews - Penyerang Diego Ribas akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan bersama Juventus musim depan. Penyerang berusia 25 tahun itu mengaku akan melakukan yang terbaik bersama Bianconeri.

Meski musim ini Diego tampil kurang maksimal, mantan pemain Werder Bremen itu akan berusaha bermain sebaik mungkin dan memberikan konstribusi bagi tim.

"Saya ingin tetap tinggal di Juvetus," kata Diego.

"Sebelum saya berlibur saya telah berbicara dengan Giuseppe Marotta dan pelatih baru. Semuanya telah beres, dan saya tidak pergi," jelas Diego.

Diego sebelumnya telah dikait-kaitkan dengan Atletico Madrid dan Wolfsburg. Spekulasi itu muncul setelag pemain asal Brasil itu kurang memberikan konstribus yang maksimal kepada klub.

"Rumor semacam ini telah mengganggu saya," ujarnya.

Sementara itu, pelatih baru Juve Gigi Del Neri menegaskan, dirinya akan memanfaarkan kemampuan Diego di lini depan. Ia melihat, Diego adalah pemain besar.

"Tahun lalu, saat saya di Sampdoria dan sedang bermain di Turin, ia bermain dalam posisi tepat di belakang Amauri dengan Sebastian Giovinco dan Mauro Camoranesi di sayap," terang Del Neri. (football-italia)

Menilik Bayang-bayang Masa Depan Indonesia dalam Ramalan Jayabaya
Chandrika Chika.

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga

Polisi berhasil mencokok enam orang terkait kasus penyalahgunaan narkoba, salah satunya yakni Selebgram Chandrika Chika. Mereka positif ganja hingga metafetamin.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024