Lautaro Martinez Bertahan di Inter Milan Seumur Hidup?

Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez
Sumber :
  • Gianluca Zuddas/LaPresse via AP

Milan – Peran Lautaro Martinez bersama Inter Milan semakin krusial. Sang agen, Alejandro Camano membuka peluang Lautaro bertahan bersama La Beneamata seumur hidup.

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

Pemenang Piala Dunia 2022 itu terikat kontrak di Giuseppe Meazza hingga Juni 2026 dan sudah mendiskusikan kesepakatan baru dengan direksi.

“Hubungan kami dengan Inter didasarkan pada kepercayaan. Saya pikir kami akan bisa mencapai kesepakatan yang sangat bagus untuk Inter dan Lautaro,” kata agen Alejandro Camano kepada TV Play yang dilansir Football Italia.

Adu Mahal Skuad Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

“Yang penting bagi saya adalah mentalitas bahwa Lautaro bisa bertahan di sini seumur hidup dan saya ingin berterima kasih kepada klub atas hal itu," lanjutnya.

Lautaro Martinez bersama istrinya Agustina Gandolfo

Photo :
  • AP Photo/Michel Euler
Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final

Namun ada juga kekhawatiran lain karena Inter sedang mencari investor baru dengan pelunasan pinjaman besar ke Oaktree Capital pada April 2024. Jika mereka perlu mengumpulkan dana dengan cepat dan menyeimbangkan keuangan, maka menjual Lautaro Martinez bisa menjadi pilihan yang akhirnya harus dilakukan.

“Dalam sepakbola, jika ada momen bagus untuk mendapatkan peluang lain, baik untuk pemain maupun keuangan klub, maka kami akan mempertimbangkannya," jelas Camano.

Meskipun demikian, Camano sekali lagi menegaskan jika kliennya senang bertahan bersama Inter. Terutama setelah lolos ke final Liga Champions musim lalu.

“Tujuan Lautaro adalah terus seperti ini bersama Inter, membuat para fans senang dan melihat mereka tiba di San Siro dengan berpikir tim mereka bisa menang,” ucap Camano.

Lautaro Martinez dikontrak dari Racing Club Avellaneda pada tahun 2018 seharga €25 juta, namun kini ia bernilai empat kali lipat dari jumlah tersebut. Musim ini, pemain 26 tahun ini telah menyumbangkan 14 gol dalam 16 pertandingan di Serie A dan Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya