Vonis Seumur Hidup di Milan untuk Ronaldinho

Ronaldinho (kanan) dan Alexandre Pato
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Masa depan Ronaldinho di AC Milan masih simpang siur. Karibnya, David Beckham, terus menggodanya untuk bergabung main di Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat. Ronaldinho hingga saat ini masih pelit bicara untuk mengungkapkan keinginannya.

Presiden AC Milan Silvio Berlusconi rupanya tidak suka dengan situasi ini. Ia menegaskan kalau Ronaldinho takkan pergi ke mana-mana.

"Saya punya kesepakatan dengan Ronaldinho. Dia akan terus bersama Milan walau pun dia sudah berhenti bermain," kata Berlusconi.

Menurut Berlusconi, Ronaldinho adalah pemain terbaik sepanjang masa. Ronaldinho dianggapnya sebagai daya tarik nomor satu di klubnya.

"Kami sudah menerima tawaran dari Real Madrid tapi kami sudah menolaknya. Kami punya tim yang cukup kompetitif untuk menantang tim lain. Tim mana yang punya pemain seperti Ronaldinho, Andrea Pirlo, Pato dan Seedorf dalam daftar pemain mereka?" kata Berlusconi. (Goal)

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto
Ilustrasi nyamuk.

Health Minister Conveys How to Handle Arbovirus Disease

Indonesian Health Minister Budi Gunadi Sadikin stated that there are several ways to handle arbovirus diseases, which are transmitted through insect vectors such as mosqu

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024