Juventus Vs Inter Milan, Awas Kontroversi Lagi

Duel Juventus vs Inter Milan
Sumber :
  • Twitter: Inter Milan

TURIN – 

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Partai terpanas di Serie A akan digelar akhir pekan ini. Juventus dijadwalkan menjamu Inter Milan di Allianz Stadium, Sabtu malam 25 November 2023.

Selain mempertemukan dua musuh bebuyutan, ini juga akan menjadi pertempuran antara pemuncak klasemen sementara.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Saat ini Inter berada di pucuk dengan 31 poin. Sedangkan Juventus setia menempel di bawahnya dengan 29 poin. Artinya, bila menang maka Si Nyonya Tua akan naik ke puncak menggeser sang seteru.

Jelang kaga, mantan kapten Timnas Italia yang juga pernah membela Inter serta Juventus, Fabio Cannavaro memberikan pandangan soal laga tersebut.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Dia melihat Inter dalam posisi lebih siap dari Juventus, secara tim. Namun dia juga mengingatkan kalau Derby d' Italia selama ini selalu menjadi duel yang penuh dengan kontroversi.

"Inter jelas lebih siap dan mereka paham kemampuan yang dimiliki," kata Cannavaro dikutip Football Italia.

"Kedua tim juga memiliki pelatih yang paham benar dengan sepakbola Italia dari dalam maupun luar. Namun ini adalah pertandingan yang selalu dipenuhi dengan kontroversi," tegasnya.

Dalam pertandingan nanti Juventus kehilangan sejumlah penggawa andalan. Bek tengah sekaligus kapten Danilo masih cedera dan gelandang andalan Manuel Locatelli kondisinya diragukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya