AC Milan Takkan Menyerah

Ismael Bennacer
Sumber :
  • instagram

Italia – AC Milan takkan menyerah dalam memburu gelar juara Serie A musim ini. Ismael Bennacer menegaskan mereka akan berjuang habis-habisan di sisa musim.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Diakui oleh Ismael Bennacer, performa AC Milan di awal musim ini memang terlambat panas. Mereka ada di urutan ketiga klasemen Serie A dengan raihan 29 poin.

Milan tertinggal enam angka dari Inter Milan yang menempati posisi teratas. Di urutan kedua ada Juventus yang membukukan 33 poin.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Gelandang AC Milan, Ismael Bennacer

Photo :
  • instagram/IsmaelBennacer

"Kami sangat fokus pada musim ini. Kami sedikit terlambat, tapi musim masih panjang, jadi kami sangat fokus pada pertandingan berikutnya," kata Bennacer, dikutip dari Football Italia.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Bennacer percaya Milan masih bisa bangkit. Musim ini baru berjalan 14 pekan, dan masih ada 24 pekan lagi yang akan mereka perjuangkan.

"Kami percaya masih bisa Scudetto. Emosi telah berlalu, sekarang kami sedang bekerja. Jalan ke depan masih sangat panjang, kami harus mengincar pertandingan demi pertandingan," imbuhnya.

AC Milan

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Rasa optimistis Bennacer tak cuma untuk Serie A. Di Liga Champions pun dia masih percaya bisa bangkit dan merebut hasil terbaik di pertandingan pamungkas.

Milan yang tergabung dalam Grup F saat ini ada di urutan dasar klasemen. Mereka membukukan lima poin, sama dengan Newcastle United yang ada di posisi ketiga.

Peluang Milan masih terbuka, karena di urutan kedua ditempati Paris Saint-Germain membukukan tujuh poin. Pertandingan terakhir melawan Newcastle akan sangat menentukan.

"Kami adalah Milan, ini belum berakhir. Kami masih memiliki peluang, jadi kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk berusaha lolos," tutur Bennacer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya