Giorgio Chiellini Umumkan Gantung Sepatu

Bek Timnas Italia, Giorgio Chiellini.
Sumber :
  • Four Four Two

ROMA – Giorgio Chiellini akhirnya mengumumkan gantung sepatu. Dia menyampaikan hal tersebut melalui postingan di akun instagram resminya.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Ek Juventus tersebut mengunggah sebuah video di instagram yang secara singkat menceritakan perjalanan kariernya selama ini.

Di sana Chiello juga menuliskan caption:

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

"Kamu telah menjadi bagian terindah dan intens dalam perjalanan hidup saya. Kamu segalanya untuk saya. Bersama kamu saya telah menjelajahi jalan unik dan tak terlupakan.

"Namun sekarang saatnya memulai babak baru, menghadapi tantangan dan menulis halaman lain yang menarik dalam hidup".

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Diketahui Chiellini terakhir membela Los Angeles City FC. Sementara sebagian besar kariernya dihabiskan bersama Juventus.

Bersama klub asal Turin, dia telah mencetaj 27 gol dan mencatat 430 penampilan di Serie A. Di sana dia juga memenangi sembilan Scudetto.

Sementara bersama Timnas Italia, pemain 39 tahun itu memiliki 117 caps dan delapan gol. Sedangkan pencapaian terbaiknya bersama Gli Azzurri adalah memenangi Piala Eropa 2020.

Kemungkinan besar setelah pensiun Chiellini akan kembali ke Juventus. Dia akan menyandan jabatan salah satu direktur dalam klub berjuluk Bianconeri itu.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya