Juventus Bersedia Tampung Adebayor

Emmanuel Adebayor (bawah) dan Kolo Toure
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Juventus ingin merekrut striker Manchester City, Emmanuel Adebayor setelah pemain Wolfsburg, Edin Dzeko ditarik dari bursa transfer. Namun Juve tak ingin tergesa-gesa dalam mengambil keputusan.

Corriere dello Sport melaporkan bahwa Roberto Mancini berniat memberikan ruang lebih bagi striker, Roque Santa Cruz. Karena itu dia mempersilahkan bila ada pemainnya yang ingin meninggalkan City. 

Kesempatan ini akan dimanfaatkan Juventus untuk mendapatkan Adebayor. Namun Si Nyonya Tua tak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan mengingat mantan pemain Arsenal itu masih terikat kontrak dengan City.

Juventus sebenarnya bisa mendatangkan Adebayor dengan status pemain pinjaman. Namun untuk ini, Juventus harus rela merogoh kocek sebesar £4.5 juta (setara Rp62 Miliar) buat gaji pemain Togo tersebut.

Agar dapat harga yang lebih murah, Juve pun memutuskan untuk menunggu hingga City mendapat striker baru.

Sementara itu Juventus juga telah bersedia untuk membuka pembicaraan dengan City terkait Momo Sissoko. Mantan pemain Liverpool ini sebelumnya mendapat pujian dari pelatih City, Roberto Mancini.

Bumi Resources Minerals Bukukan Pendapatan US$46,63 Juta pada 2023
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto di acara Musrenbang Jambi 2025

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menyingung terkait dengan lahan di Sungai Penuh yang bisa dimanfaatkan menjadi lumbung ketahanan pangan. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024