Guru Transfer Minta Milan Rekrut Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • AP Photo/Sergio Torres

VIVAnews - Mantan Direktur Olahraga Juventus, Luciano Moggi punya saran bagus untuk Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi. Biasanya naluri mantan guru transfer Juve itu bagus pula.

Nasihat Moggi tak lain agar Milan merekrut striker Barcelona, Zlatan Ibrahimovic. Moggi menyarankan agar Berlusconi memaksakan transfer Ibra.

"Saran saya, Milan harus melakukan apapun untuk mendatangkan Ibrahimovic ke Milanello," kata Moggi di kolom Tuttomercatoweb.

"Ia pemain yang cocok dan dibutuhkan Milan. Tapi, mereka harus sabar untuk mendapatkannya, karena itu akan terbayar dengan kualitas Ibra. Percayalah," lanjut Moggi.

"Saya mendengar Berlusconi telah menghabiskan €1,1 miliar selama 25 (memimpin Milan). Meski mungkin ada beberapa transfer yang seharusnya dihindari," tutup Moggi.

Agen Ibra memang memasarkan kliennya itu karena khawatir tak mendapatkan tempat di barisan utama Barcelona. Terutama seusai kedatangan striker Valencia dan timnas Spanyol, David Villa.

Tapi, belakangan kubu El Barca memutuskan untuk mempertahankan Ibrahimovic. Alasannya, pelatih Pep Guardiola masih membutuhkan Ibra sebagai salah satu opsi di lini depan Barca.

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut
Suzuki Nex II warna baru edisi 2024

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Suzuki Indonesia kembali menghadirkan penyegaran pada salah satu sepeda motor terpopulernya, Nex II.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024