Juventus Bakal Rekrut Mats Wieffer?

Mats Wieffer
Sumber :
  • Instagram @matswieffer

Turin – Juventus aktif memperluas daftar target untuk memperkuat lini tengahnya, dengan menambahkan nama terbaru, Mats Wieffer dari Feyenoord, ke dalam tim mereka. 

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Kehadiran Wieffer dianggap penting oleh Bianconeri untuk mengisi kekosongan di lini tengah, terutama setelah absennya pemain kunci seperti Paul Pogba dan Nicolo Fagioli karena larangan bermain. Meskipun menghadapi keterbatasan tersebut, Juventus tetap berhasil mencapai hasil positif.

Mats Wieffer

Photo :
  • Instagram @matswieffer
AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Sebagai salah satu klub papan atas di negaranya, Juventus menyadari kebutuhan mendesak untuk merekrut seorang gelandang baru pada bulan Januari guna memperkuat tim mereka dalam perjalanan panjang menuju perburuan gelar. 

Menurut laporan dari Il Bianconero, Mats Wieffer menarik minat Juventus, dan minat ini diperkirakan akan terus berkembang, bahkan mungkin akan meningkat dalam beberapa minggu ke depan, untuk gelandang berusia 24 tahun tersebut. Lantas, bagaimana tanggapan dari klub Juventus?

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Tanggapan Juventus

Mats Wieffer

Photo :
  • Instagram @matswieffer

Dikutip dari situs resmi Juventus, pihaknya perlu menemukan gelandang yang bagus untuk ditambahkan di bursa transfer Januari mendatang.  Bianconeri ingin menjalani paruh kedua musim yang lebih baik.

“Kami perlu menemukan gelandang yang bagus untuk ditambahkan ke skuad kami di bursa transfer berikutnya karena kami ingin menjalani paruh kedua musim yang lebih baik,” tanggapan dari Juve FC.

Namun menurutnya, Mats Wieffer tidak bermain di salah satu klub top di Eropa. Juventus saat ini membutuhkan gelandang yang lebih mapan dan bermain di salah satu liga top Eropa.

“Wieffer tidak terkenal dan tidak bermain di salah satu klub top di Eropa; jika kita menambahkan dia ke grup kita sekarang, dia mungkin tidak berguna seperti yang kita kira,” lanjutnya.

“Kami membutuhkan gelandang yang lebih mapan dan bermain di salah satu liga top Eropa untuk meningkatkan pilihan kami di paruh kedua musim ini,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya