AC Milan Semakin Percaya Diri

AC Milan
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

Italia – AC Milan menang meyakinkan saat menjamu AC Monza di San Siro, Minggu 17 Desember 2023 dalam pertandingan lanjutan Serie A. Skuad asuhan Stefano Pioli menang tiga gol tanpa balas.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Stefano Pioli memuji permainan anak asuhnya. Tapi ada catatan dari sang juru taktik agar level permainan lebih ditingkatkan lagi.

"Kami harus bekerja untuk diri kami sendiri, kami harus meningkatkan level dan memberi kesinambungan," kata Stefano Pioli, dikutip dari Tribal Football.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

AC Milan

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

"Itu adalah pertandingan yang tepat, mereka datang dari pertandingan di mana kami menghabiskan banyak uang dan para pemain menafsirkannya dengan baik," imbuhnya.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Pioli juga memberi apresiasi kepada para pemain muda. Di mana mereka tampil maksimal dan membayar kepercayaan yang telah diberikan.

"Para pemain muda harus diberi tepuk tangan dan ada banyak pekerjaan yang dilakukan oleh klub," tutur Pioli.

Milan vs Monza

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Dengan tambahan tiga poin, Milan masih berada di urutan ketiga klasemen Serie A. Memainkan 16 pertandingan, total sudah 32 poin yang dikumpulkan.

Milan ketinggalan sembilan angka dari Inter Milan yang bertengger di puncak. Sementara selisih dengan Juventus yang berada di posisi kedua punya 37 poin.

"Untuk melihat ke diri sendiri, kami harus selalu melakukan yang terbaik dan selalu melakukan yang terbaik sambil memikirkan pertandingan berikutnya. Target minimalnya adalah masuk empat besar dan kami harus terus mencetak poin," ujarnya.

Pioli juga sepakat dengan para pemainnya yang tetap menargetkan gelar juara Serie A musim ini. Mereka punya potensi untuk mencapai target tersebut.

"Anak asuh saya berhak mempercayainya. Saya yakin dengan potensi mereka, namun saya yakin tujuan kami berikutnya adalah Salernitana."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya