Mourinho 'Bantu' Bonucci Balas Dendam ke Juventus?

Kapten Juventus, Leonardo Bonucci
Sumber :
  • twitter.com/bonucci_leo19

ROMA – Leonardo Bonucci meninggalkan Juventus dalam situasi yang tidak ideal. Dia merasa seperti diusir dari klub yang telah membesarkan namanya tersebut pada musim panas lalu.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Sekarang dia bermain di Bundesliga, bersama Union Berlin. Tapi transfer seperti dipaksakan oleh 'Si Nyonya Tua' yang memang sudah tidak memasukkannya dalam rencana tim.

Beberapa kali Bonucci mengungkap kekecewaan dan kekesalan kepada Juventus. Dia merasa tidak dihargai oleh klub yang padahal sudah diberinya banyak gelar itu.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Sialnya, di Jerman pun Bonucci kini menghadapi kondisi sulit. Dia lebih banyak dicadangkan oleh Union Berlin.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Tapi kabar bagusnya, kini ada wacana dari Jose Mourinho untuk menyelamatkan karier Bonucci. Dia mau digaet oleh AS Roma, seperti ditulis Corriere dello Sport.

Eks penggawa Bari dan AC Milan tersebut menjadi salah satu opsi bagi Mourinho yang di musim dingin akan kehilangan salah satu pilarnya di pertahanan, Evan Ndicka. Defender asal Pantai Gading tersebut bakalan absen karena tampil di PIala Afrika 2024.

Jose Mourinho usai final Liga Europa

Photo :
  • AP Photo/Petr David Jose

Tapi kemungkinan Bonucci juga tidak akan dipakai untuk jangka panjang. Usianya yang sudah tidak muda lagi menjadi masalah, serta performa pemain 25 tahun tersebut juga semakin menurun.

Kalau transfer Bonucci ke Roma sampai terjadi, maka dia pun berpeluang membalas dendam kepada mantan klubnya, Juventus. Mmereka masih akan bertemu lagi setidaknya dalam satu kesempatan lagi di musim ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya