Inter-Benitez Toreh Kekalahan Pertama

Pemain Inter Milan usai mencetak gol
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews - Inter Milan menelan kekalahan pertama di bawah asuhan Rafael Benitez setelah ditekuk Panathinaikos 3-2 pada laga ujicoba di Rogers Centre, Kanada, Rabu 4 Agustus 2010 pagi.

Setelah tampil perkasa di laga ujicoba sebelumnya dengan mengalahkan Manchester City 3-0, Inter tampil di bawah form ketika melawan Panathinaikos. Bahkan, jawara Italia dan Eropa ini sudah tertinggal 3-1 di babak pertama.

Striker Panathinaikos, Djibril Cisse mengejutkan lini belakang Inter dengan dua gol yang dibuatnya pada menit ke-13 dan 22. Gol pertama striker tim nasional Prancis tersebut tercipta memanfaatkan umpan silang Sebastian Leto. Sedangkan gol kedua tercipta melalui tendangan jarak jauh yang tidak bisa dihentikan kiper Inter, Paolo Orlandoni.

Samuel Eto'o berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 2-1 lewat gol pada menit ke-32. Namun, Panathinaikos kembali menjauh setelah Leto mencetak gol ketiga bagi klub asal Yunani tersebut tiga menit sebelum jeda babak pertama.

Di babak kedua, La Beneamata berusaha keras untuk membalikkan keadaan, namun hanya mampu mencetak satu gol melalui pemain muda anyar asal Brasil, Philippe Coutinho pada menit ke-85. Hingga akhir pertandingan, keunggulan 3-2 untuk Panathinaikos tetap bertahan.

Pada laga ujicoba kali ini, Benitez menurunkan hampir semua pemain terbaiknya, termasuk Diego Milito, Esteban Cambiasso dan Goran Pandev. Sayangnya, Mario Balotelli tidak bisa bermain setelah tertahan di Amerika Serikat karena paspornya bermasalah.

Buka Pendaftaran, Ini Kriteria Calon Wali Kota Malang yang Dicari PKB untuk Pilkada 2024
Wakil Ketua Umum DPP Nasdem Ahmad Ali.

Tak Lapor Surya Paloh, Waketum Nasdem Klaim Temui Prabowo Tanpa Wakili Partai

Waketum Nasdem menegaskan tidak ada pembicaraan politik dengan Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024