Adriano Tantang Kawan Lama di Inter

Adriano Leite
Sumber :

VIVAnews - Tentu laga AS Roma kontra Inter Milan di ajang Super Coppa akan menjadi laga yang spesial bagi Adriano Leite. Striker Roma ini akan kembali bersua kawan-kawan lamanya di Inter dengan status rival.

Tak Bisa Penuhi Kebutuhan Harian, Sayuran dan Buah Ini Sangat Rendah Protein

Ya, Adriano mempunyai kesempatan kembali untuk menaklukkan Serie A setelah sebelumnya gagal di Inter Milan. Striker asal Brasil ini akan menjadi tumpuan Giallorossi untuk meruntuhkan bekas klubnya, Nerazzurri musim ini.

Adriano didatangkan klub ibu kota Italia itu setelah sebelumnya tampil mengagumkan bersama Flamengo. “Saya pelan namun pasti menemukan permainan saya," ujar Adriano kepada Corriere dello Sport.

“Saya terus bekerja keras setiap pekan di latihan. Saya juga terus berkembang dari pertandingan ke pertandingan. Ini masih terlalu dini, tapi Anda dapat melihat dari laporan Francesco Totti," lanjut Adriano.

Adriano juga mengakui sangat terbantu dengan keberadaan beberapa pemain asal Brasil di Olimpico, Roma. Tim besutan Claudio Ranieri ini memang kental nuansa Samba. Delapan pemain Brasil kini tercatat sebagai serigala Roma.

Kedelapan pemain itu yakni Cicinho, Juan, Rodrigo Taddei, Julio Baptista, Julio Sergio, Doni, Fabio Simplicio dan tentu saja Sang Kaisar.

“Kami semua berharap akan dalam kondisi 100 persen saat kami menantang Inter," tambah Adriano.

Duel yang seharusnya diperuntukan bagi juara Serie A dan Coppa Italia ini akan digelar di Giuseppe Meazza pada Sabtu 21 Agustus mendatang. Tahun lalu, gelar ini menjadi milik Lazio setelah setelah di final menaklukkan Inter.

Kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi

Ernando Ari Gagalkan Penalti, Timnas Indonesia U-23 Ungguli Australia di Babak I

Timnas Indonesia U-23 menghadapi Timnas Australia U-23 dalam laga penyisihan Grup A Piala Asia U 23 2024. Indonesia berhasil unggul 1-0.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024