Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Torino vs Juventus
Sumber :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

Italia – Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan berakhir pada Juni 2024.

Kata Pemain Juventus Usai Allegri Dipecat Usai Juara Coppa Italia

Dua pemain Juventus yang kontraknya akan berakhir pada musim ini adalah Adrien Rabiot dan Alex Sandro. Manajemen belum memberi kepastian tentang nasib mereka sampai sekarang.

Serie A musim ini tinggal menyisakan enam pertandingan lagi bagi tim berjuluk Si Nyonya Tua. Kemungkinan mereka meraih gelar juara sangatlah kecil.

Juventus Pecat Massimiliano Allegri, Apa Alasannya?

Situasi ini membuat Adrien Rabiot dan Alex Sandro tentunya bertanya-tanya. Karena bisa jadi musim depan akan dilakukan perombakan, dan mereka berdua jadi yang ditendang keluar tim.

Alex Sandro

Photo :
  • instagram
Honor of Kings, Game yang Dikenal Punya Prinsip Begini

Ditanya mengenai situasi ini, Rabiot mencoba kalem. Dia cuma ingin fokus memastikan Juventus ada di empat besar klasemen Serie A, yang berarti tiket ke Liga Champions musim depan.

"Saya bertahan karena ingin bertahan, untuk membantu tim ini kembali ke Liga Champions dan itulah yang diminta klub dari saya juga," kata Rabiot, dikutip dari Sky Sports Italia.

"Jika kami mencapai tujuan itu, maka kami akan duduk dan membicarakannya. Itu tentu akan lebih baik dari sudut pandang saya, tapi kami masih harus mendiskusikannya," imbuhnya.

Sementara Alex Sandro masih belum mau membayangkan akan bertahan di Juventus. Bek asal Brasil itu coba menerima kenyataan tentang kemungkinan berpisah dengan Si Nyonya Tua.

"Saya dan keluarga tahu bahwa momen perpisahan akan tiba. Kami tidak tahu. Ada banyak cerita, banyak momen, dan sulit membayangkan hidup saya tanpa Juventus," tuturnya.

"Ketika saya berbicara tentang Juventus, saya akan selalu memiliki pandangan yang cerah. Saya menjalani masa-masa yang menyenangkan dan saya akan selalu memikirkan Juventus di hati saya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya