Dzeko Marah Tak Dilepas ke Juventus

Edin Dzeko
Sumber :
  • www.depo.ba

VIVAnews - Edin Dzeko terlihat kesal dengan keputusan klubnya Wolfsburg yang tak mengizinkannya hengkang ke Juventus. Padahal Dzeko sangat ingin berkostum Juventus dan menjajal kompetisi Serie A.

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Karena itu, keputusan klubnya dengan tak memberi izin kepadanya hengkang membuat Dzeko terlihat kecewa.Tapi ambisi Dzeko tampil di salah satu kompetisi terbaik Eropa tak bisa ditutupi.

Striker jangkung Bosnia ini tetap ingin bermain untuk Juventus musim ini dan mendesak klubnya menerima tawaran dari klub raksasa Serie A itu.

"Mereka (Wolfsburg) tidak memberikan izin. Itu cukup, Saya hanya ingin pergi ke Juventus. Saya memimpikan bermain di klub besar seperti Juventus," ujar Dzeko seperti dilansir Tuttosport, Kamis 12 Agustus 2010.

Kehadiran Dzeko di Turin memang sangat dibutuhkan. Kehadiran Dzeko tentu akan mempertajam barisan depan Si Nyonya Tua yang kini hanya mengandalkan sosok Amauri Carvalho.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia
Sandra Dewi dan Suaminya, Harvey Moeis

Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

Kehidupan pribadi Sandra Dewi mendadak jadi sorotan pasca penetapan status tersangka suaminya, Harvey Moeis oleh Kejaksaan Agung.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024