Beckham & Vic Saksikan Milan vs Udinese

VIVAnews – Ada sosok istimewa di bangku penonton saat AC Milan menghantam Udinese 5-1 di San Siro, Minggu 21 Desember 2008. David Beckham menonton dari deretan bangku VIP. Bisa jadi sambil mengira-ngira pemain mana yang harus merelakan posisinya saat ia sudah dapat dimainkan Januari nanti.

Beckham duduk manis ditemani sang istri, Victoria. Sebelum kompetisi menginjak bulan Januari 2009, Milan memang belum diperkenankan memainkan midfielder LA Galaxy yang dipinjam Rossoneri selama tiga bulan.

Kemungkinan, Beckham baru akan main pada 11 Januari nanti saat bertemu AS Roma di Serie-A. Sayangnya pertandingan akan digelar di kandang Roma.

Kedatangan Beckham ke San Siro tak sedikit mendatangkan pendapat miring. Pelatih Galaxy menilai klubnya tidak dapat keuntungan apa-apa dari bergabungnya Beckham ke Milan. Beberapa pengamat juga menilai kalau keputusan Milan mendatangkan pantan pemain Madrid dan MU itu hanya berdasarkan aspek bisnis semata ketimbang masalah teknis.

Menanggapi masalah ini, Beckham terkesan santai saja. “Di masa lalu, saya sudah sering berada di bawah tekanan media. Waktu saya di MU, banyak sekali hal yang harus saya hadapi begitu pula saat saya di Madrid. Tapi rasanya tidak akan menjadi masalah,” kata Beckham dalam situs resmi Milan.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto
Ketua DPRD Klungkung

Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida

Klungkung tercatat memiliki jalan kabupaten sepanjang 464 kilometer. Dari jumlah tersebut, sekitar 367,5 kilometer dalam kondisi baik, rusak sedang 34 KM dan lainnya lagi

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024