Balotelli Kritik Balik Media Italia

Mario Balotelli
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Setelah resmi mejadi milik Manchester City, penyerang Mario Balotelli meluncurkan kritik pedas kepada media Italia. Ya, sosok mantan pemain Inter Milan itu memang kerap menjadi hujatan media saat pemain berdarah Ghana itu membuat ulah.

"Kenapa mereka menunggu saya untuk bergabung dengan Manchester City," kata Balotelli.

Selama di Inter, Balotelli memang kerap tidak akrab dengan media. Hampir semua media selalu mengkritik atas sikap Balotelli.

"Itu telah membuat saya marah mendengar seseorang mengatakan seperti itu. Sepak bola Italia telah kehilangan saya," ujar Balotelli.

Padahal, sebenarnya ia sangat mencintai sepak bola Italia. Namun karena berbagai kritikan pedas yang terus dialamatkan kepadanya membuat ia enggan bertahan di Italia.

"Sampai saya masuk Manchester City, tidak ada orang yang mau membuka suaranya untuk mengucapkan hal seperti itu," terangnya.

"Saya memang akan kehilangan teman-teman dan keluarga. Mereka memang bisa berkunjung, tapi tidak akan pernah sama," tambahnya.

"Saya pasti juga tidak akan melewatkan membaca koran, sama seperti akan tidak akan melewatkan cacian rasis dari beberapa fans," tegas Balotelli. (Football Italia)

MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa
LPS gelar jumpa pers di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Kantor LPS Bakal Hadir di Medan, Diresmikan 3 Mei 2024

Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) kini membuka Kantor Perwakilan LPS I Medan, di Gedung Sinarmas Plaza, Kota Medan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024