AC Milan Belum Tentukan Kiper Utama

Christian Abbiati
Sumber :
  • Calciomercato

VIVAnews -  AC Milan akan memulai kompetisi Serie A dengan segudang masalah. Selain regenerasi yang kurang berjalan baik, Rossoneri juga masih punya masalah di bawah mistar.

Milan masih belum bisa menentukan siapa kiper utama yang akan diturunkan. Di skuat Massimiliano Allegri ini, ada dua kiper yang berpeluang menjadi pilihan pertama yakni Christian Abbiati (33) dan Marco Amelia (28).

Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu, 2 Prajurit Pulanggeni Kopasgat TNI AU Dapat Penghargaan

Dan Flavio Roma sepertinya akan menjadi kiper pilihan terakhir. Meski kiper No 1 di Milan belum ditentukan, namun sang allenatore Allegri mengaku senang memiliki dua kiper tersebut.

"Saya bahagia punya dua kiper itu karena sebenarnya mereka memberikan rasa aman di barisan belakang," ujar Allegri seperti dilansir Football Italia, Senin 16 Agustus 2010.

Amelia meski awalnya sebagai pelapis Abbiati, namun kiper pinjaman dari Genoa ini mampu tampil impresif di Trofeo TIM. Penyelamatan-penyelamatannya saat Milan menahan imbang 1-1 Juventus dan 0-0 melawan Inter Milan cukup memuaskan Allegri.

Cegah Kecurangan dalam Seleksi ASN, Menpan-RB Siapkan Teknologi Face Recognition
Jeno NCT

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Jeno NCT kini tengah bahagia karena ia sedang berulang tahun tepat pada Selasa, 23 April 2024. Jeno yang memiliki nama panjang Lee Jeno ini sudah menginjak usia 24 tahun.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024