Kaka Bidik 100 Gol

VIVAnews - Kemenangan 5-1 AC Milan atas Udinese membuat comeback Ricardo Kaka berakhir indah. Kaka langsung menargetkan 100 gol dengan kostum Rossoneri.

Kaka memang menjadi pemain yang terlihat paling dominan di pertandingan itu. Kaka bersama Alexandre Pato sama-sama mengemas dua gol. Satu gol lagi dikoleksi Clarence Seedorf.

"Saya sangat bahagia dengan kemenangan ini," ujar Kaka seperti yang dilansir Goal, Senin, 22 Desember 2008.

"Saya akan mencoba mencetak banyak gol buat Milan. Untuk mencapai gol 100, saya hanya membutuhkan 14 gol lagi. Dan saya sangat berharap itu segera terwujud," lanjut Kaka.

Dalam kesempatan itu, Kaka juga mengaku bahagia duetnya bersama Ronaldinho mulai padu. Sebelumnya, banyak kalangan yang meragukan Kaka dan Ronaldinho bisa dimainkan bersama.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Dan hasil melawan Udinese itu juga menjadi jawaban betapa padunya duet Brasil ini. "Malam ini saya bermain bersama Ronaldinho. Tidak ada masalah dan kami bermain bersama. Isu itu tidak benar," ujar kaka.

Selain menambah kepercayaan diri skuad Carlo Ancelloti, kemenangan besar ini juga menjadi kado natal yang indah, termasuk Kaka. "Saya akan merayakan natal dengan keluarga saya di Brasil," tutup Kaka.

Kini Milan mengoleksi 33 poin, tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen Internazionale Milan dan tiga poin dari Juventus.

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga
Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad

Gerindra Sebut Petinggi Nasdem Bawa Kabar Gembira buat Prabowo

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad angkat bicara soal pertemuan antara Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali dengan presiden terpilih Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024