Kostum Milan, Alasan Hijrah Beckham

 VIVAnews - David Beckham mengungkap salah satu alasan kepindahannya ke AC Milan. Becks tergiur dengan desain kostum hitam-merah (Rossoneri).

Becks hadir di Milan, Sabtu, 20 Desember 2008. Ia telah diperkenalkan kepada Milanisti --fans Milan-- di markas Milanello. Pria berusia 33 itu tak bisa menyembunyikan kekagumannya pada kostum Rossoneri.

Ya, tentunya kostum kebanggaan Milan itu telah didesain sedemikian rupa sehingga mencerminkan kebesaran klub raksasa Italia itu. Apalagi, Milan terkenal sebagai kota mode Italia.

"Kostum dan sejarah di belakang klub ini sangat menarik. Sejak kecil, mimpi saya bermain di Manchester United. Saya ingin mengawali dan mengakhiri karir di sana. Tapi, saat saya meninggalkan Man U, sebuah kehormatan besar bisa bergabung dengan Real Madrid," kata Beckham seperti dilansir Daily Mail.

Beckham akan mengenakan kostum Milan nomor 32, mulai Januari 2009 nanti. Nomor inspirasi dari pebasket prominen dunia, Michael Jordan ini terus dipakai Beckham sejak di Madrid dan klubnya kini, LA Galaxy. Beberapa toko di Milan juga telah menyediakan kostum Beckham.

"Tapi, tiap kali saya menyimak laga Liga Italia di televisi, saya selalu menonton Milan. Saya tertarik dengan sejarah dan pemain klub ini," lanjut Beckham.

Suami Victoria ini juga menuruti saran Fabio Capello. Manajer tim nasional (timnas) Inggris itu minta Beckham bermain di level tinggi sepakbola untuk mempertahankan penampilannya di timnas.

Tak dimungkiri, Beckham memang sedang berburu rekor bersama Tim The Three Lions. Rekor jangka pendek yang dibidik ayah Brooklyn, Romeo dan Cruz ini adalah penampilan (caps) Bobby Moore di Three Lions sebanyak 108 kali. 

Sedangkan Beckham telah memperkuat Inggris sebanyak 107 kali. Beckham juga masih berhasrat memperkuat Inggris jika lolos ke Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

5 Fakta Menarik Jelang Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23
Lolly, anak pertama Nikita Mirzani

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab dengan nama Lolly mencurahkan isi hatinya untuk sang ibunda, Nikita Mirzani.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024