Juventus Resmi Dapatkan Krasic

Milos Krasic
Sumber :
  • img.news.zing.vn

VIVAnews - Juventus dikabarkan telah mendapatkan gelandang sayap CSKA Moscow, Milos Krasic. Menurut media-media di Italia, Kamis, 19 Agustus 2010, Krasic telah menandatangani kontrak lima tahun bersama Nyonya Tua.

Seperti dilansir Fourfourtwo.com, Krasic diboyong dengan 'mahar' sebesar 15 juta euro atau setara dengan Rp 172 Miliar. Namun pemain berusia 25 tahun itu masih menunda tes medis yang seharusnya digelar hari ini Jumat, 20 Agustus 2010.

Krasic merupakan gelandang sayap sarat pengalaman. Bersama CSKA, Krasic telah merasakan sederet prestasi, yakni dua kali juara Liga Rusia, empat kali juara Piala Rusia, dan satu kali juara Liga Champions.

Pada Piala Dunia 2010 lalu, Krasic juga tampil memukau bersama timnas Serbia. Di bahkan berhasil meraih gelar pemain terbaik Serbia 2009 atas penampilan gemilangnya saat membawa Serbia lolos kualifikasi.

Kunjungan ke Jepang, Sekjen Kemnaker Terus Berupaya Tingkatkan Kerja Sama Pengembangan SDM

Bagi Juventus, kehadiran Krasic tentu saja menjadi bonus musim ini. Pasalnya, Si Nyonya tua baru saja ditinggalkan dua pemainnya, Dane Christian Poulsen dan Tiago.Poulsen telah bergabung dengan Liverpool sedangkan Tiago memilih  bergabung dengan Atletico Madrid.

Ilustrasi sidang kode etik anggota polisi

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

Di lokasi kejadian, 5 polisi tersebut berlagak preman dengan menodong senpi ke korban lalu menghajar secara membabi buta.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024