Berat Badan Alasan Milan Ingin Jual Dinho

Ronaldinho
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews -  Ronaldinho hampir didepak dari skuat AC Milan dalam bursa transfer musim panas ini. Salah satu alasannya karena Ronaldinho dianggap gagal menjaga kebugaran tubuhnya.

Berat badan Ronaldinho yang tak ideal memang membuat Milan sempat ingin melego gelandang 30 tahun ini. Pasalnya, berat badan itu pula yang diyakini membuat permainan Dinho dianggap tak optimal.

"Dinho terus berkembang. Sejak datang di Milan, Dia telah membuat kemajuan yang luar biasa," ujar pelatih kebugaran Rossoneri Daniele Tognaccini kepada Corriere dello Sport.

“Sekarang, beratnya telah mendekati dengan saat ia masih di Barcelona ketika dia memenangkan Ballon d'Or, 82 hingga 83 pounds. Ketika dia datang ke Milanello dua tahun silam beratnya hampir 90 pounds," lanjut Tognaccini.

Milan sendiri akhirnya urung menjual Ronaldinho. Kepastian Ronaldinho bertahan di San Siro juga telah diungkapkan sang agen yang juga saudaranya, Roberto de Assis.

2 Ribu Lebih Calon Dokter Spesialis Alami Depresi, Kemenkes Lakukan Tindak Lanjut
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto

Ada Konflik Israel-Iran, Pemerintah Bakal Beri Bansos?

Adanya konflik yang terjadi antara Israel-Iran akan memberikan beberapa dampak terhadap ekonomi Indonesia, salah satunya yaitu berdampak pada kenaikan harga minyak dunia.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024