Roma Ingin Revans Inter di Piala Super Italia

Para pemain AS Roma
Sumber :
  • italiansoccer

VIVAnews - AS Roma tidak ingin dipecundangi lagi oleh Inter Milan. Setelah gagal merebut Coppa Italia dan Scudetto dari Inter musim lalu, Giallorossi akan melakukan revans kepada Nerazzuri di Piala Super Italia.

Tidak mudah memang untuk mengalahkan pasukan Rafael Benitez. Meski sudah tidak diperkuat dengan penyerang muda Mario Balotelli, Inter tetap menjadi tim kuat di Italia.

"Inter masih sekuat musim lalu, bahkan tanpa Mario Balotelli," kata bek Juan seperti dilansir dari Footbal Italia.

Inter yang berstatus scudetto dan Roma runner up Coppa Italia akan kembali berjibaku dalam perebutan Piala Super Italia, dini hari nanti, Minggu 21 Agustus 2010.

"Memang kita tidak boleh untuk menyerah. Kita akan banyak menyerang dan itu bisa mengalahkan Inter," ujar Juan.

Optimisme Juan bukan tanpa alasan. Apalagi, Roma saat ini telah diperkuat mantan penyerang Inter, Adriano. Ia sangat berharap, rekan senegaranya itu bisa tampil dan menemukan performa terbaiknya saat menghadapi Inter.

"Kami semua sedang menunggu dia menemukan bentuk permainan terbaiknya. Saya sudah mengenal dia sejak di Flamengo," terangnya.

Di lini belakang, Juan dini hari nanti mempunyai tugas berat untuk menghentikan serangan Inter yang dibangun oleh Wesley Sneijder dan Diego Milito.

Kawanan Pembunuh Mirna Bermodus Begal Ditangkap, Polisi Curiga Ada Motif Lain Pelaku
Ryan Wibawa, Juara Dunia  Di  Specialty Coffee Expo 2024

Kopi Unggulan Indonesia Juara Dunia di  Specialty Coffee Expo 2024 Amerika Serikat

Kopi Indonesia terpilih menjadi salah satu terbaik kopi yang dipamerkan di Specialty Coffee Expo 2024, yang di gelar di Chicago, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024