Juventus Berpeluang Gaet Antonio Di Natale

Antonio Di Natale
Sumber :
  • serie-a

VIVAnews - Juventus berpeluang mendapatkan Antonio Di Natale dari Udinese. Agen Di Natale, Bruno Carpeggiani, bahkan menegaskan kepindahan Di Natale tinggal menunggu persetujuan I Bianconeri.

"Jika malam ini Di Natale ada pada presentasi tim Udinese, maka saya pikir dia akan bertahan. Jika tidak, dia semakin dekat dengan Juventus," ujar Carpeggiani seperti dikutip Goal dari Tuttomercatoweb, Selasa 24 Agustus 2010.

"7 juta euro? Lebih atau kurang. Semuanya tergantung Juventus apakah mereka bisa menyelamatkan transfer dengan cepat. Saat ini semuanya masih menggantung, tapi dalam tiga jam ke depan kita akan tahu apa yang terjadi."

Juventus mendapat saingan dari Fiorentina untuk mendapatkan striker tim nasional Italia tersebut. Cederanya Stevan Jovetic dan dihukumnya Adrian Mutu membuat pelatih Sinisa Mihajlovic harus mencari striker lainnya.

Udinese sendiri dikabarkan tidak akan menjual Di Natale sebelum mendapat pengganti yang sepadan. Klub yang bermarkas di Friuli sedang berusaha mendatangkan striker muda Empoli Diego Fabbrini.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban
Manchester United

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Duel Coventry City vs Manchester United dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Minggu 21 April 2024, pukul 21.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024