Cambiasso Kagok Ditanya Transfer Mascherano

Esteban Matias Cambiasso
Sumber :
  • eurosport

VIVAnews - Esteban Cambiasso enggan membicarakan rumor kedatangan Javier Mascherano ke Inter Milan. Kedatangan kompatriotnya tersebut memang bisa menggeser posisi dirinya di tim inti Inter.

Mascherano sedang dihubungkan dengan kepindahan ke Barcelona dan Inter Milan. Bahkan, kapten tim nasional Argentina ini menolak untuk membela Liverpool saat melawan Manchester City setelah sejumlah tawaran untuknya
ditolak The Reds.

Pelatih anyar Inter Milan, Rafael Benitez sedang berupaya untuk mendatangkan mantan anak asuhnya di Liverpool itu ke Giuseppe Meazza, dan Cambiasso enggan mengomentari rencana tersebut. Posisi Cambiasso memang dalam ancaman jika Mascherano dibeli Inter.

"Apakah Mascherano akan berguna bagi Inter? Saya tidak pernah berbicara masalah transfer setiap musimnya. Entah itu transfer musim panas atau Januari, dan saya tidak akan membuat pengecualian kali ini," ujar Cambiasso kepada situs Inter.

Cambiasso terkesan kagok ketika ditanya soal Mascherano. Terutama karena calon pemain penggusurnya itu juga kompatriotnya.

"Saya lebih suka perbincangan seperti ini dilakukan oleh para ahlinya, seperti agen dan direktur olahraga," tutup Cambiasso.

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic
Skuad Indonesia di Thomas Cup 2024

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

M. Fadil Imran mengatakan partisipasi Indonesia dalam Thomas Cup dan Uber Cup tahun ini menjadi momen penguatan semangat para atlet menjelang Olimpiade 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024