Jawaban Juventus Soal Serangan Moratti

John Elkann
Sumber :
  • calciomercato.it

VIVAnews - Rivalitas Juventus dan Inter Milan kembali memanas jelang bergulirnya kompetisi Serie A. Minimnya pemain Italia di skuat Nerazzurri menjadi alasan kedua tim adidaya di Italia ini saling serang.

Kemarin, Presiden Inter Milan Massimo Moratti membuat pernyataan pedas saat klubnya mendengar kabar tak sedap. Inter dianggap tidak mencerminkan klub Italia setelah hampir seluruh pemain seniornya merupakan produk impor.

"Lebih baik multi-etnik dibanding menyuap pertandingan," ujar Moratti saat itu menyindir Juventus yang terlibat Calciopoli pada 2006 silam.

Kontan serangan Moratti itu membuat petinggi Juve, John Elkann bak kebakaran jenggot. Sosok yang juga memanggu jabatan sebagai Presiden FIAT ini langsung membalas tak kalah pedas.

“Apa yang saya pikirkan dengan frase Moratti? Dalam pandangan saya Inter tidak pernah tahu bagaimana kalah dan mereka masih belum belajar bagaimana untuk menang," ujar Elkann seperti dilansir Tribal, Rabu 25 Agustus 2010.

Tak hanya itu, Presiden Juventus Andrea Agnelli juga langsung angkat bicara setelah mendengar ucapan Moratti.

"Pertama-tama ia harus belajar bagaimana menikmati kemenangannya. Saya rasa kata-katanya tidak berguna," ujar singkat Agnelli.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya
Ilustrasi kiamat.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

 Kiamat merupakan peristiwa hancurnya kehidupan alam semesta. Kiamat adalah sesuatu yang diyakini dan disepakati oleh ilmu pengetahuan maupun agama. Tak ada satupun tahu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024