Milan Tawarkan Huntelaar Ke Tottenham Hotspur

Klaas-Jan Huntelaar
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Nasib Klaas Jan Huntelaar makin tidak menentu di AC Milan. Pasalnya kini pemain asal Belanda itu ditawarkan Rossonero ke klub Inggris, Tottenham Hotspur.

Seperti dilansir Talk Sport, Kamis 26 Agustus 2010, penawaran berupa peminjaman Hunter --sapaan Huntelaar, sedang dalam tahap negosiasi. Sebagai opsi, pembelian secara permanen oleh Spurs dapat dilakukan.

Hunter memang sulit menemukan tempat utama di starting line up Milan. Sejak dibeli dari Real Madrid tahun 2009, Hunter hanya tampil di 26 pertandingan di semua kompetisi. Itu pun hanya tujuh gol yang bisa diciptakannya.

Di sisi lain Spurs juga mencari pemain baru untuk musim 2010-11. Manajer Harry Redknapp dengan gamblang menyebut butuh tambahan tenaga untuk skuatnya. Apalagi Spurs baru saja memastikan satu tiket ke Liga Champions. Tenaga dan pengalaman Hunter tentu dibutuhkan di level kompetisi sebesar itu.

Bobby Nasution akan Jalin Komunikasi dengan NasDem dan PKB untuk Pilgub Sumut
Operasi penindakan praktik pungli parkir di Terminal Depok

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Empat orang diamankan diduga melakukan praktik pungutan liar (pungli) di Terminal Terpadu Depok Baru. Keempat orang itu diamankan oleh Tim Saber Pungli pada Jumat, 19 Apr

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024