Galliani Kembali Serang Inter

VIVAnews - Kemenangan besar AC Milan atas Udinese berhasil mengangkat keyakinan kubu Rossoneri. Setelah Ronaldinho, kini giliran Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani yang angkat bicara.

Bahkan, Galliani langsung menyerang tim sekotanya, Internazionale Milan. Sosok berkepala plontos itu mengklaim Rossoneri lebih bagus dari Nerazzurri di Serie A.

Ya, kemenangan 5-1 memang membuat kubu Milan bak bangun dari tidur. Namun, Galliani juga mengakui jika Milan hanya kalah konsisten, terutama saat melawan tim-tim kecil.

"Milan lebih baik dari Inter. Kami berhasil mengalahkan mereka dua kali tahun ini," ujar Galliani kepada Il Corriere Dello Sport.

Di Festival Kuliner Ini, Bisa Icip 20 Jenis Soto Berbeda

Ketidakkonsistenan itu kini berusaha dikembalikan Rossoneri. "Kami butuh konsistensi, karena secara kualitas kami unggul," ujar Galliani.

"Pertandingan melawan Udinese kemarin malam adalah hasil yang bagus dan kami berharap dapat memulai tahun baru dengan hasil yang sama," tambah Galliani.

Terkait dengan fenomena David Beckham, Galliani mengaku baru memainkannya pada pekan depan. "Beckham akan bergabung pada 29 Desember 2008 nanti. Dia juga akan ikut ke Dubai (tur Milan)," tutup Galliani.

Suasana di Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP). (foto ilustrasi)

Percakapan Terakhir Mahasiswa STIP dan Senior Sebelum Dianiaya

Polisi mengungkap motif penganiayaan terhadap Putu Satria Ananta Rustika (19), mahasiswa di Sekolah Ilmu Tinggi Pelayaran (STIP) Jakarta, hingga tewas dianiaya seniornya.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024