Ngeri Ibrahimovic, Huntelaar Minta Dijual

Klaas-Jan Huntelaar
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Usaha AC Milan mendapatkan Zlatan Ibrahimovic dari Barcelona membuat striker Klaas-Jan Huntelaar merevisi masa depannya. Hunter mempertimbangkan untuk hijrah ke klub Jerman, Schalke 04.

Tampaknya, Huntelaar ngeri dengan kedatangan Ibra. Pastinya, persaingan di lini depan Milan akan semakin keras karena masih ada Alexandre Pato, Marco Borriello dan Filippo Inzaghi.

"Di benak saya selalu terngiang-ngiang Schalke," kata Hunter kepada Sky Sport Italia.

Pelatih Schalke, Felix Magath telah bicara dengan Huntelaar. Magath memang selalu menunggu untuk bisa mendapatkan striker Belanda itu.

Milan berharap bisa menjual Huntelaar secara permanen dan mendapatkan tebusan 15 juta euro. Karena dana itu bisa digunakan untuk mengganti sebagian dana pembelian Ibrahimovic yang sedang dinegosiasikan Wakil Presiden Adriano Galliani.

Faktanya, Galliani tak membantah jika kubu Rossoneri memang akan menjual Huntelaar. "Kami takkan menjual Marco Borriello, tapi memang sedang ada negosiasi soal Huntelaar."

Jika jadi bergabung dengan Schalke, maka Hunter akan bereuni dengan mantan rekannya di Real Madrid, Raul Gonzalez.  Raul baru saja bergabung musim ini.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu
Press realese Polda Sumatera Selatan terkait penetapan dua debt collector sebagai tersangka

2 Debt Collector yang Hendak Ambil Paksa Mobil Polisi di Palembang Jadi Tersangka

Robert dan Bambang, dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi Tersangka.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024