Milan Undang Interisti Sambut Ibrahimovic

Adriano Galliani
Sumber :
  • tiscali

VIVAnews - Rivalitas tim sekota AC Milan dan Inter Milan kian memanas. Apalagi kalau bukan karena rencana kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke Kota Milan. AC Milan akan menyambut pemain yang tercatat pernah menjadi pahlawan Inter.

Ibra selangkah lagi akan berkostum Rossoneri meski dengan status pinjaman dari Barcelona. Dan tentu saja kabar ini langsung berimbas pada tensi di Kota Milan. Perang kata-kata langsung merebak di kota mode Italia itu.

CEO Milan Adriano Galliani langsung merespon ucapan Presiden Inter Milan Massimo Moratti yang sebelumnya mengaku yakin Ibra tak akan bergabung ke Milan, rival Inter.

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi

Galliani langsung merespon dengan mengundang fans Inter Milan untuk ikut menyambut kedatangan Ibra. "Saya akan mengundang Interisti untuk merayakannya juga," ujar Galliani kepada La Gazzetta dello Sport, Jumat 27 Agustus 2010.

Dalam laporan Sport Mediaset, Milan akan berusaha untuk menuntaskan transfer bernilai €40 juta itu plus €45 juta untuk gaji Ibrahimovic selama lima tahun.

Ibrahimovic sendiri mengaku akan memutuskan untuk bergabung atau tidak dengan Milan dalam waktu 24 jam ke depan. Tentu saja setelah berbicara dengan Galliani.

Trail of The Kings Danau Toba 2024.(dok BPODT)

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

event lari trail berstandar internasional, dengan bertajuk 'Trail of The Kings (TOTK) Zero Edition', yang berlangsung di Water Front City, Pangururan, Kabupaten Samosir,

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024