Inter Milan Buka Pintu buat Kaka

Cristiano Ronaldo & Ricardo Kaka
Sumber :
  • flickr

VIVAnews - Rumor jelang transfer window tahap kedua di tahun 2010 mulai menerpa Inter Milan. Disebutkan kalau Inter bersiap mendatangkan Kaka dari Real Madrid.

Jika memang itu terjadi, pemain La Beneamata -julukan Inter- tidak akan keberatan. Hal ini disampaikan langsung oleh Kapten Javier Zanetti.

"Ini yang kita bicarakan seorang juara, dan dia (Kaka) bakal jadi tambahan dari sebuah grup yang memang sudah kuat," kata Zanetti seberperti dilansir Goal, Kamis 7 Oktober 2010.

"Saya tidak punya masalah sama sekali bermain dengan Kaka dan (Wesley) Sneijder," ujar sang Kapten lagi.

Rumor ini mulai dibuka media Spanyol yang menyatakan Madrid bakal melepas Kaka jika memang dia mau. salah satu alasannya adalah performa Kaka yang dianggap belum maksimal sejak dibeli El Real di tahun 2009.

Namun rumor ini terganjal dengan status Kaka yang merupakan mantan pemain AC Milan. Sudah jadi rahasia umum kalau Inter dan Milan memiliki rivalitas tinggi hingga enggan buat seorang pemain berpindah membela dua tim ini secara bergantian.

Salah satu pemain 'berani' mendobrak tradisi ini adalah Zlatan Ibrahimovic di musim 2010-11. Dia dipinjamkan Barcelona ke Milan selama satu musim. Sebelumnya, Ibra sudah membela Inter selama tiga tahun.

Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Resmi Ditahan KPK, Begini Awal Mula Kasus Korupsinya
Tukang Parkir Liar di Bekasi Serobot Lahan Warga, Ditegur Malah Ngamuk

Tukang Parkir Liar di Bekasi Serobot Lahan Warga, Ditegur Malah Ngamuk

Aksi tukang parkir liar menyerobot lahan milik warga di Jalan Belimbing Raya, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara untuk disulap jadi lahan parkir viral di media sos

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024