Ronaldinho : Berlusconi Minta Saya Bertahan

Ronaldinho
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calann

VIVAnews - Ronaldinho menegaskan akan tetap bertahan di AC Milan.  Menurutnya, Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi juga telah memintanya untuk tetap bertahan di San Siro, Italia.

Menurutnya penampilan Ronaldinho dari musim ke musim fans AC Milan mulai gerah. Bahkan suara-suara yang menginginkannya hengkang dari Rossoneri juga semakin nyaring terderang.

Meski demikian Ronaldinho tetap tenang. Mantan pemain Barcelona itu juga tidak marah dengan kritik pedas yang ditujukan padanya.

"Saya tidak marah jika orang-orang mengatakan saya tidak berlari," kata Ronaldinho kepada Il Corriere della Sera.

"Saya mungkin tidak berpartisipasi pada sebuah laga, namun saya memberikan yang lain, yakni assist," sambungnya.

"Sebetulnya, Anda tahu satu hal : mereka mengganggu karena saya selalu melakukan semua hal yang membuat saya tetap bertahan."

Mengenai tuntutan fans agar dirinya tampil seperti di Barcelona, Ronaldinho hanya memberikan jawaban dingin. Penyandang gelar Ballon d'Or itu juga yakin akan tetap bertahan di Milan. 

"Saya sudah berada pada level tersebut," katanya.

"Saya tidak memikirkan klub manapun selain Milan. Sekarang saya sedang tidak ingin memikirkan tentang uang," sambungnya.

"Saya juga sangat senang. Saya tidak punya alasan apapun untuk khawatir. Presiden klub telah meminta saya untuk tetap bertahan selama yang saya inginkan. Inilah yang membuat saya tetap tenang," tandas Ronaldinho. (sj)

Meniti Karier Bersama, Tiara Andini dan Lyodra Beri Doa Menyentuh Buat Mahalini
Polda Jatim saat merilis kasus film pendek Guru Tugas di Markas Polda Jatim di Surabaya.

Bikin Resah Masyarakat Madura, 3 Konten Kreator Film Guru Tugas Ditahan

Penyidik Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur menetapkan S, Y, dan A sebagai tersangka dalam kasus film pendek Guru Tugas.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024