Tekuk Napoli, Milan Geser Inter Milan

Zlatan Ibrahimovic depan
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - AC Milan kembali memetik hasil positif dalam lanjutan Serie A menghapai Napoli di Stadion San Paolo, Senin 25 Okotober 2010. Milan menang dengan skor 2-1.

Milan sudah tampil dominan sejak babak pertama. Dengan mengusai jalannya pertandingan, Milan berhasil mencuri satu gol di 45 menit pertama.

Adalah penyerang Robinho yang membuat Rossoneri unggul 1-0 terlebih dahulu. Gol terjadi berkat assist yang diberikan oleh Massimo Oddo yang masuk menggantikan Luca Antonini pada menit ke-12.

Memasuki babak kedua, petaka justru menimpa tuan rumah. Wasit Nicola Rizzoli terpaksa mengeluarkan kartu merah kepada Michele Pazienza.

Unggul dengan jumlah pemain langsung dimanfaatkan oleh Milan. kali ini giliran penyerang Zlatan Ibrahimovic yang menggandakan keunggulan pada menit ke-71.

Gol Ibra terjadi berkat kerjasama dengan Robinho. Sementara tuan rumah baru bisa memperkecil ketertinggalan tujuh menit kemudian.

Napoli berhasil mengubah skor menjadi 2-1 setelah Ezequiel Lavezzi mencetak gol pada menit ke-78. Kedudukan 2-1 akhirnya tetap bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan kemenangan ini, Milan merangkak ke posisi dua klasemen sementara dengan 17 poin dari delapan laga. Milan menggeser Inter Milan yang hanya mengoleksi 15 poin dari delapan laga.

Susunan pemain

Napoli: Morgan De Sanctis, Salvatore Aronica, Hugo Armando Campagnaro, Gianluca Grava, Walter Gargano (Nicolao Dumitru 84), Michele Pazienza, Andrea Dossena, Christian Maggio (Hassan Yebda 23), Edinson Cavani, Ezequiel Lavezzi, Marek Hamsik (José Ernesto Sosa 68).

AC Milan
: Christian Abbiati, Sokratis Papastathopoulos, Alessandro Nesta, Andrea Pirlo, Luca Antonini (Massimo Oddo 12), Daniele Bonera, Robinho, Kevin-Prince Boateng, Gennaro Gattuso (Mathieu Flamini 87), Zlatan Ibrahimovic (Clarence Seedorf 76), Pato.

Sebenarnya Shin Tae-yong Ingin Timnas Indonesia U-23 Lawan Jepang, Bukan Korea Selatan
Parto Patrio

Dilarikan ke Rumah Sakit, Parto Patrio Jalani Operasi

Ternyata setelah dibawa ke rumah sakit, Parto Patrio pada hari ini, Rabu 24 April 2024, menjalani operasi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024