Coppa Italia 2010

Tim-tim Seri A Masih Mendominasi

Cristian Ledesma
Sumber :
  • AP/Alessandra Tarantino

VIVAnews - Tim-tim asal Seri A masih dominan pada babak 32 besar Coppa Italia 2010, Kamis, 28 Oktober 2010. Satu-satunya penghuni kasta tertinggi Liga Italia yang tersungkur pada babak ini hanyalah Cesena.

Cesena menyerah di tangan tim seri B, Novara lewat babak perpanjangan waktu dengan skor 1-3. Babak tambahan terpaksa digelar setelah kedua tim bermain bermain imbang 1-1 selama 90 menit. 

Bertanding di Stadion Dino Manuzzi, Cesena unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh E M Schelotto pada menit ke-44. Namun Novara mampu membalasnya lewat gol R Rubino pada menit ke- 54.

Skor imbang bertahan hingga babak normal usai. Pertandingan kemudian dilanjutkan dengan babak tambahan dimana Novara sukses mencetak dua gol lewat F Evola (105') dan E Gigliotti (111').

Sementara itu, pimpinan klasemen sementara Seri A, Lazio tanpa kesulitan berhasil melaju ke babak perempat final.  Menghadapi Portogruaro di Stadio Olimpico, si Biru Langit menang telak 3-0.

Hasil Laga Lainnya
Frosinone    2 - 4    Reggina
Udinese    4 - 0    Padova
Vicenza    1 - 0    Ascoli
Atalanta    0 - 1    Livorno
Cesena    1 - 3    Novara
Bologna    3 - 2    Modena
Brescia    1 - 0    Cittadella
Cagliari    3 - 0    Piacenza
Crotone    0 - 1    Albinoleffe
Catania    4 - 3    Varese
Lecce    3 - 2    Siena

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC
Ilustrasi game changer.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Game changer merupakan istilah yang mengacu pada perubahan atau inovasi yang mendasar dalam industri atau pasar yang mengubah dinamika yang ada dan ciptakan standar baru.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024