Duel Palermo Kontra Lazio Dilatari Dendam

Delio Rossi
Sumber :
  • http://lazio.theoffside.com

VIVAnews - Perjuangan Lazio untuk mempertahankan puncak klasemen Serie A akan kembali menemui ujian berat. Biancocelesti akan menyambangi markas Palermo, Stadio Renzo Barbera di giornata ke-9, malam nanti.

Ada satu alasan yang membuat laga ini dipastikan akan berlangsung sengit. Tak lain karena dendam kesumat pelatih Palermo Delio Rossi yang pernah didepak Presiden Lazio Claudio Lotito. Padahal dia telah mempersembahkan Coppa Italia untuk Laziale.

“Ini tidak akan pernah seperti pertandingan lainnya bagi saya. Saya sebenarnya senang dengan beberapa jejak saya di semua klub di mana saya pernah bekerja," ujar Rossi seeprti dilansir Football Italia.

“Tapi untuk Lotito, masih sangat sulit bagi saya untuk berbicara mengenai dirinya. Saya tidak punya rapor untuk menghormati sang presiden," lanjutnya Rossi.

Dendam kesumat Rossi inilah yang akan membuat usaha tim besutan Edy Reja tak akan berjalan mudah. Laga ini akan menjadi duel dua pemain yang tengah mengkilap yakni Javier Pastore di kubu Palermo dan Hernanes di pihak Lazio.

“Saya yakin Biancocelesti akan punya sebuah musim yang hebat dan akan bertarung untuk tempat Champions League," tambahnya.

Pada pertandingan malam nanti, Palermo harus kehilangan beberapa pilarnya. Sang kapten Fabrizio Miccoli dan gelandang Fabio Liverani harus absen. Untungnya, gelandang Giulio Migliaccio telah pulih dari cedera dan siap tampil.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series
Simulasi Makan Siang di Tangerang, Menko Airlangga Hartarto

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Program makan siang gratis yang diusung oleh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diperkirakan membutuhkan 6,7 juta ton beras per tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024