Empat Klub Italia Incar Macheda

Frederico Macheda dan Wayne Rooney
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Agen Macheda, Giovanni Bia menegaskan, bahwa empat klub Serie A Italia berpeluang mendapatkan tanda tangan Federico Macheda di atas surat kontrak dari Manchester United (MU), dalam status pinjaman akhir musim ini.

Manchester United sebelumnya menyatakan telah siap melepas Macheda dengan status pinjaman. Hal ini disebabkan manajer Sir Alex Ferguson menginginkan pemain berusia 19 tahun itu mempunyai jam terbang lebih banyak.

Lazio dikabarkan sudah ingin membawa pulang Macheda. Namun Bia menyatakan, selain Lazio, ada tiga klub lainnya di Serie A yang ingin mendapatkan pemain tersebut.

"Saya bilang Inter, Juventus, Fiorentina dan Lazio adalah klub-klub yang berpotensi mendapatkan pemain itu," ujar Bia.

Namun, untuk saat ini semuanya masih spekulasi dan belum ada yang konkret. Untuk saat ini Sir Alex Ferguson memang memberikan lampu hijau bagi Macheda meninggalkan klub. "Kita lihat saja apa yang akan terjadi,"

Ferguson mengerti situasi itu dan menilai melepas Macheda dalam status pinjaman sebagai solusi. Ferguson tidak menjelaskan apakah ia hanya ingin meminjamkan Macheda atau ingin melepasnya secara permanen.

Namun, menurut Bia, klub yang ingin meminjam Macheda pasti meminta MU untuk memasukkan klausul pembelian di akhir masa pinjam.

"Saya pikir dia tidak akan datang dengan status pemain pinjaman. Setidaknya, dia akan dipinjam dengan opsi kontrak permanen," tuturnya. (TMW/Goal)

Gabung Prabowo-Gibran Sebagai Pilihan Baik, Surya Paloh: Ini Pilihan Saya, Pilihan Nasdem
Xiaomi, Redmi Pad Pro 2024

Xiaomi Redmi Pad Pro Dirilis Global, Intip Spesifikasi dan Harganya

Redmi Pad Pro menawarkan layar besar 12,1 inci dengan refresh rate 120Hz, performa tangguh dari Snapdragon 7s Gen 2, dan baterai 10.000 mAh yang tahan lama hingga berjam.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024