Inter Masih Impikan Scudetto

Dejan Stankovic dan Goran Pandev memegang Piala Dunia Antarklub 2010
Sumber :
  • yahoosports

VIVAnews - Walaupun Inter Milan terlempar di posisi tujuh klasemen sementara Serie A, tapi Nerazzurri tetap optimistis bisa kembali mempertahankan Scudetto musim ini.

"Harapan tahun baru saya adalah bisa kembali meraih Scudetto," kata gelandang Inter Milan, Dejan Stankovic, seperti dilansir dari Football Italia.

Di ajang Serie A, Inter mengawali musim ini bermain kurang manis. Dari 15 laga, Inter hanya mampu memetik 6 kemenangan.

Inter saat ini bertengger di posisi tujuh klasemen dengan mengoleksi 23 poin dari 15 laga. Perolehan Inter masih terpaut 13 poin dari pemimpin klasemen, AC Milan.

"Kami masih memiliki dua pertandingan sisa. Jika kami bisa memperoleh enam poin dari dua pertandingan itu, maka kami akan bisa bersaing untuk merebut Scudetto," jelas Stankovic

Stankovic makin optimistis setelah Inter ditangani oleh pelatih baru, Leonardo. Mantan pelatih Milan itu baru menangani Inter untuk menggantikan Rafael Benitez yang dipecat bulan lalu.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari
ilustrasi kelopak mata

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Pakai lensa kontak dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna seperti lebih ringan dan jarak pandang lebih luas.  Namun pemilihan lensa kontak yang salah bisa iritasi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024