Nasib Dinho Diputuskan Setelah 15 Januari

Ronaldinho
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calann

VIVAnews - Kepindahan Ronaldinho dari AC Milan kian pasti. Bintang Brasil berusia 30 tahun itu dikabarkan sudah meninggalkan pemusatan latihan Milan di Dubai, Uni Emirat Arab, dan menuju Brasil.

Seperti yang dikabarkan SkySport, Ronaldinho menjadi sasaran transfer Gremio, klub yang pernah membesarkannya. Gremio menjadi klub terdepan dalam mendapatkan tanda tangan Dinho. Milan memang sudah memberi tanda bahwa mereka siap melepas Dinho pada Januari ini dan mematok harga 8 juta euro.

Namun, hal itu justru menjadi ganjalan kesepakatan kedua kubu, lantaran harga sebesar itu tidak sanggup dipenuhi klub Dinho semasa muda itu. Hal itu membuat keputusan masa depan Dinho masih harus menunggu hingga 15 Januari nanti.

"Dalam beberapa hari ini, belum ada keputusan dari Milan. Tapi kami masih percaya semua akan berakhir gembira, dan diputuskan pada 15 Januari mendatang," klaim wakil presiden Gremio, Cesar Dias.

Selain Gremio, ada sejumlah klub besar lainnya yang memang menginginkan Dinho. Namun mereka yakin sudah dipastikan Dinho bakal memilih Gremio sebagai kostum berikutnya.

"Memang ada beberapa klub pesaing, tapi bagi Dinho kami lebih berarti. Dan kami optimistis," tuturnya.

Setelah meninggalkan Milan, Sabtu, 1 Januari 2011, dijadwalkan Dinho akan bertemu agen Roberto de Assis dan Adriano Galliani, Minggu 2 Januari 2011, untuk menuntaskan kepindahan pemain yang pernah memperkuat timnas Brasil itu. (irv)

Elkan Baggott Menggila, Cetak Gol dan Bawa Bristol Rovers Pecundangi Mantan Klubnya
Penampilan baru Park Bo Ram

Penyebab Kematian Masih Misteri, Park Boram Meninggal Dalam Kondisi Seperti Ini

Karena penyelidikan sedang dilakukan, sulit untuk mengungkapkan banyak rincian terkait kematian Park Boram yang dipastikan meninggal dunia pada usia 30 tahun.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024