Antonio Cassano Resmi Milik AC Milan

Antonio Cassano (kiri)
Sumber :
  • AP Photo/Nousha Salimi

VIVAnews - Antonio Cassano akhirnya resmi jadi milik AC Milan setelah dibeli dari Sampdoria dengan harga yang tidak dipublikasikan. Kepastian pembelian itu diumumkan Milan lewat situs resminya, Senin 3 Januari 2011.

Bukan cuma nilai transfer yang tidak dipublikasikan, gaji dan durasi kontrak juga demikian. Namun, seperti dilansir Goal, Milan mengontrak Cassano selama 3,5 tahun dengan gaji setahun mencapai €2,8 juta.

Cassano sendiri sudah bergabung dengan skuad Milan yang tengah berada di Abu Dhabi untuk latihan sejak bulan Desember 2010. Debutnya bersama Milan juga sudah dijalaninya kemarin, Minggu 2 Januari, saat meladeni Al Ahli dalam ajang Emirates Challenge Cup di Rashid Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab.

Sebelum dibeli Milan, Cassano yang kerap dijuluki 'anak bengal' sudah berpindah ke empat klub berbeda. Dimulai dari Bari, AS Roma, Real Madrid, dan Sampdoria. Selama membela Madrid, nama Cassano mulai akrab terdengar dengan konflik dengan pelatih saat itu, Fabio Capello.

Cassano bahkan dengan terang-terangan menentang Capello karena lebih sering menjadikannya cadangan. Presiden Madrid saat itu, Ramon Calderon, juga menyebut perilaku Cassano 'tidak stabil'.

Cassano baru mulai menampilkan performa apik ketika dipinjamkan Madrid ke Sampdoria. Selama kurang lebih tiga tahun, pria 28 tahun itu sudah mencetak 96 gol di semua kompetisi untuk Il Samp.

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?
Vaksinasi PMK bagi hewan ternak di Kota Tangerang

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Wabah PMK atau Penyakit Mulut dan Kuku masih menjadi momok menakutkan bagi para peternak. Adanya hal ini, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tangerang terus memasifkan pem

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024