Adriano Bantah Akan Tinggalkan Roma

Adriano Leite
Sumber :

VIVAnews - Striker AS Roma Adriano menyangkal kalau dirinya hendak angkat kaki dari rumput kompetisi Serie A Italia. Ia mengaku masih belum berniat untuk kembali ke kampung halamannya di Brasil.

Rumor kepindahan pemain berusia 28 tahun ini santer terdengar setelah ia gagal memperlihatkan performa terbaiknya sejak bergabung pada musim panas lalu. Flamengo disebut-sebut sebagai salah satu klub yang bersedia untuk menampung jika Adriano kembali.

"Apa yang telah tersaji di internet, semua itu adalah yang selalu berupaya untuk menyakiti saya. Padahal kabar itu sungguh tak benar," kata Adriano kepada laman Sky Sport 24.

"Ini juga menjadi alasan mengapa saya pernah menggugat mereka di masa lalu. Ini bukanlah kali pertama mereka melakukannya," kata mantan pemain Inter Milan ini.

Sejauh lanjut Adriano, dirinya masih terikat kontrak dengan AS Roma dan baru akan berakhir 2013. "Saya sudah berjanji kepada Roma untuk bertahan sampai akhir, saya bisa bahagia di sini bersama Roma dan saya juga siap untuk tinggal di sini setelah kontrak saya selesai nanti,"

Brigjen Nurul Bicara Strategi STIK Lemdiklat Cetak Pemimpin Polri yang Mumpuni

Belakangan ini memang muncul rumors bahwa mantan pemain Inter itu akan kembali ke kampung halamannya di Brasil. Bahkan, penyerang yang diboyong awal musim ini dituduh pernah mengatakan secara terang-terangan akan hengkang.

Eks Ketua Umum PB HMI, Raihan Ariatama

Hormati Putusan MK, Eks Ketum PB HMI: Saatnya Bekerja untuk Indonesia Maju

Eks Ketua Umum PB HMI Raihan Ariatama turut menyoroti putusan MK yang menolak seluruh permohonan perkara PHPU dari Anies-Muhaimin, dan Ganjar-Mahfud MD.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024