Palmeiras Juga Ingin Miliki Ronaldinho

Ronaldinho (depan) mencetak gol ke jala Fiorentina
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVAnews - Satu lagi klub sepakbola ikut meramaikan persaingan memperebutkan tanda tangan pemain AC Milan, Ronaldinho. Palmeiras adalah calon klub yang akan memboyong bintang Brasil 30 tahun itu.

Hadiri Forum Internasional di China, KSAL Tegaskan Pentingnya Jaga Keamanan Maritim di Kawasan

Ronaldinho yang juga diminati Palmeiras itu sudah meninggalkan kamp latihan Milan di Dubai, Uni Emirat Arab, untuk membahas kemungkinan kembali merumput di negara asalnya.

Awalnya, Dinho diminati Gremio, tapi belakangan Flamengo ikut berminat dan kini datang pula Palmeiras.

"Perebutan ini terbuka antara tiga klub Brasil, Palmeiras, Flamengo, dan Gremio, serta sejumlah klub Eropa," terang presiden Palmeiras, Roberto Tadeu, kepada Globoesporte.

"Saya sudah bicara dengan (agen) Roberto de Assis. Kami menginginkan Dinho musim panas nanti dan kami sudah menyajikan proyek baru kami."

Namun, pendekatan Palmeiras sulit mencapai titik temu. Menurut Folha de Sao Paulo, terjadi benturan sponsor jika Dinho tetap didatangkan klub berjuluk Verdao itu.

Kedatangan Ronaldinho hanya dimungkinkan berkat kelompok sponsor yang siap membayar biaya transfer, sedangkan sebagai sponsor utama Fiat enggan berbagi ruang di dada seragam tim.

Keputusan Ronaldinho sendiri akan ditentukan hari ini, Selasa 4 Januari 2011 ini. "Saya tak mau membahas rinciannya, tapi 4 Januari nanti segalanya dapat dipastikan. Saya tidak bisa bilang banyak, tapi kami ingin agar Dinho kembali ke Brasil," tukas De Assis, yang juga kakak kandung sang pemain.

Sosok Wilda Nurfadilah, Pevoli Cantik yang Diminati Pelatih Red Sparks
Honda Mobilio di GIIAS 2019

Penjualan Honda Naik 19 Persen, Mobilio Masih Laku Segini Walau Tak Ada Penyegaran

HPM mencatat penjualan retail sebanyak 10.706 unit pada bulan Maret 2024. Ternyata, Honda Mobilio masih ada peminatnya walau tak ada penyegaran pada mobil itu sejak 2019.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024