Milito 'Jatuh Cinta' kepada Leonardo

Diego Milito
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVAnews - Striker Inter Milan Diego Milito memberikan pujian buat pelatih barunya Leonardo. Striker asal Argentina ini juga mengaku langsung 'jatuh cinta' dengan pelatih asal Brasil itu.

"Leonardo telah memberi saya sebuah kesan kuat. Saya tahu dia hanya sebagai pelatih Milan tapi dia telah membuat saya terkesan," ujar Milito seperti dilansir yahoosport.

Leonardo akan menjalani debutnya sebagai allenatore baru Inter saat bersua Napoli pada Kamis 6 Januari 2011 mendatang. Tugas berat akan diemban Leonardo yakni menggusur bekas klub AC Milan yang kini kokoh di puncak.

"Dia (Leonardo) sosok yang hebat yang memberikan pesan jelas kepada para pemain. Tim akan mengikuti instruksinya dan kami berharap dia dapat membantu tujuan penting kami hingga musim berakhir," lanjut Milito.

"Setiap pemain punya kesempatan yang sama untuk bermain. Dan saat ini tim sangat bahagia dan terus bekerja keras. Kami harap memulai dengan kemenangan saat melawan Napoli Kamis nanti," pungkasnya.

Sejak Inter dibesut Rafael Benitez, Milito memang tak mampu menunjukkan performa terbaiknya seperti saat sukses mempersembahkan gelar treble. Kini harapan baru Milito datang seiring kedatangan Leonardo. (irv)

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United
Deputi Pencegahan KPK Pahala Nainggolan

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi

Komisi Pemberantasan Korupsi, KPK, mengatakan bakal memonitor program makan siang gratis yang jadi agenda prioritas pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024